Pages

hp murah di batam = palsu ?

gua termasuk orang yang gasering sering banget buka facebook . facebook gua berisi galebih dari galauan galauan gua sehari hari dan itu gamutu . terakhir gua buka facebook gua dan ternyata gaberisi apa apa, gua nya malah fudul ke facebook orang . eh malah bikin sakit ati *sial
ini kenapa curhat mulu si jadinya . balik lagi ke judul, jadi singkat kata gua liat liat facebook orang orang dan diantara nya ada yang menarik perhatian gua sehingga gua tertarik . gua ngeliat iklan "jual hape murah N8 BM harga Rp850.000" ini sangatlah menarik karena harga hape nokia N8 sendiri harga baru nya sekitar 4jutaan .
bahkan masuk akal aja ngga . tapi gua sangat tertarik dengan iklan satu ini . gua tetap dengan rasa curiga akhirnya PM ke abang tukang jualannya di batam sana *ngakunya *radagapercaya*

gua:bang ini N8 nya masih ada ?
babangnya:ada bos
gua:barang nya asli ato replika ya bang ?
babangnya:asli bos barang original ini

sial . gua belum bisa dapet alasan untuk menolak tawaran maut ini . rencana nya gua hari rabu besok mau nyoba beli itu hape . tolong siapa pun di dunia sana yang punya alasan msuk akal buat segera kasih tau gua biar gua ga terjebak di iklan mematikan ini !

Milford Sound in New Zealand


0 komentar:

Posting Komentar