Pages

82 !

setelah beberapa hari yang lalu gua posting tentang tugas dari ibu Seni, guru bahasa tercinta gua di krida, akhirnya nilai pun keluar . gua yang saat itu ngerjain tugas bikin tuh autobiografi udah males malesan gara gara ngerjain diwaktu yang sangat sempit dan dikejar tenggat waktu trus sekarang baru kerasa penyesalannya ..
gua ga ngerjain itu bio dengan serius haha
kalo dibanding rata rata anak sekelas, nilai gua gabagus bagus amat . tapi yang bikin gua sampe posting hasilnya disini adalah notes yang dikasih sama buguru gua,
"pertahankan rasa hormat untuk ibumu karena itu amunisi terbaikmu untuk meraih cita-cita"

... Ibu saya bernama Siti isnaeni, anak kedua dari 4 bersaudara. Ibu saya sangat sabar menangani saya, saya sangat menghormati ibu saya. Ibu saya bekerja di dinas sosial ...

Milford Sound in New Zealand




0 komentar:

Posting Komentar