Pages

tinggal di ksa

siip . pasti jarang ada yang tau ksa itu apa . jadi gua mau cerita tentang ksa hari ini . jadi ksa tuh pendekan dari kamar sakit asrama . sip . gua tau gembel bener emang . tapi emang itu adanya . sekolah gua(baca:krida nusantara) kaga punya uks ato unit unit kesehatan lain nya selain ksa . keren loh ! jangan salah fungsinya sama aja kaya uks ato unit unit kesehatan lainnya, tapi bedanya disini punya dokter umum khusus sama perawat yang ganti shift sehari sekali(ato 2hari sekali) ato pokoknya gantian dah jaganya . perawatnya sih 3 orang ditambah piket lainnya yang nyiapin makan 2orang . elit kan . sekolah gua gitu haha

jadi gini cerita nya kenapa gua sampe di ksa, gua kan habis operasi, trus nginep di ksa, eh kaga boleh pulang . katanya si gara gara lukanya belom sembuh . seneng sih di perhatiin tapi gua lama lama gaseneng juga tinggal disini . bosen lah . serem lah . dingin lah . oh iya orang yang sakit disini rata rata menular ! mana betah coba haha
sebutlah penyakitnya scabies(sekarang yang lagi kena ada 4orang trus lagi satu kamar sama gua), herpes(ada 2 orang yang lagi dirawat, satu dipulangin gara gara terlalu parah), sama satu lagi cacar. gila men yang bener aja ! ini serius ! gimana men kalo nanti gua sampe ketularan . gua harus pulang secepatnya !



update *hari ini(selasa 20/09) gua udah boleh pulang . jahitannya udah dibuka sama dokternya . alhamdulillah yaah ternyata doa gua cepet bener dikabulinnya haha

0 komentar:

Posting Komentar